Pages

Tentang Penulis


Lokasi Jalakaca. Penulis berada paling ujung sebelah kanan


Halo pembaca, nama lengkapku Anindya Octaviani Ekawitri, teman-teman biasanya memanggilku  Anin, khusus keluarga dan tetangga memanggilku Nindy. Aku asli Bontang, Kalimantan Timur meski orang tua tak asli situ... yah aku termasuk peranakan Jawa-Banjar sih.. blasteran dong? huehehe. 

Selama Playgroup sampai SMA aku menetap di Bontang, barulah setelah lulus sekolah merantau ke Surabaya demi mencari sesuap nasi  menuntut ilmu pada bidang Psikologi yang sudah aku impikan sejak kecil. Wah kesampaian dong cita-citanya? Alhamdulillah masih dalam proses :) Sekarang ini aku sudah lulus sebagai Sarjana Psikologi, niatnya ingin melanjutkan S2 demi mendalami ilmu Psikologi dan supaya aku bisa lebih leluasa dalam menolong orang. Semoga kesampaian ya, Aamiin...

Hobiku berselancar di dunia maya, membaca buku inspiratif, buku motivasi, buku psikologi, buku tentang agama (islam jelas termasuk), komik (sekarang sudah berkurang), menggambar (walaupun sekarang sudah jarang banget melakukan hal itu), jajan cemilan, suka makan yang enak-enak tapi nggak jago masak :( , kepoin blog dan profil biografi orang yang menginspirasi, main game, merajut (walau belum jago), mendesain (kalau lagi mood), mendengarkan musik, pokoknya yang menarik minat lah.

Mulai menulis blog sejak tahun 2008 (jaman SMP), ada banyak blog yang aku miliki namun beberapa sudah aku hapus dan sudah tidak aktif lagi. Hanya blog ini yang masih aktif. Itupun antara hidup dan mati karena aku menulis kalau ingat saja. Paling senang kalau tulisan yang aku tulis banyak menambah pengetahuan orang yang membaca, walaupun bahasa yang dituliskan terkadang berantakan, tapi saya tetap berusaha untuk menulis secara sistematis kok :)

Terima kasih kepada pembaca yang sudah mau meluangkan waktu membaca blogku :) mari sharing dan berbagi inspirasi :)




Kalian bisa mengontak saya lewat:
Email: octaveka.anindy@gmail.com




Anindya Octaviani Ekawitri

Berasal dari Bontang dan merupakan mahasiswa Psikologi. Sangat menyukai hal yang berhubungan dengan psikologi, agama, seni, pengembangan diri, kuliner, dan Pelayanan Sosial

No comments: